rencana perawatan kesehatan GOP: rumah sakit Berpengaruh, kelompok dokter keluar terhadap usulan Rumah

Sebuah konstelasi kelompok berpengaruh yang mewakili rumah sakit bangsa dan dokter keluar Rabu melawan proposal rumah Republik untuk merombak Undang-Undang Perawatan Terjangkau, menandai putaran terakhir kemunduran rencana kontroversial.

Tujuh kelompok yang berbicara atas nama rumah sakit, sistem kesehatan dan perguruan tinggi kedokteran kolektif menambahkan “keprihatinan yang signifikan” untuk oposisi tumbuh, fokus pada prospek nomor melemah tajam dari Amerika diasuransikan jika rencana GOP menjadi hukum. Secara terpisah, American Medical Association, sebuah kelompok lobi yang kuat untuk dokter, menolak RUU untuk alasan yang sama.

Babak baru dari oposisi menggarisbawahi tantangan yang pendukung RUU, yang dikenal sebagai Amerika Kesehatan Act, hadapi. Itu datang sebagai pemimpin Gedung Putih dan Partai Republik di DPR pindah ke mencoba untuk mengatasi lonjakan permusuhan dengan ukuran dari konservatif, Partai Demokrat dan kelompok industri, sementara dua komite Rumah mulai memperdebatkan tagihan.

Dalam sebuah surat kepada Kongres, kelompok rumah sakit, yang termasuk American Hospital Association, menulis, “Penilaian kami dari undang-undang ini sebagai saat disusun adalah bahwa hal itu mungkin mengakibatkan pengurangan substansial dalam jumlah orang Amerika mampu membeli asuransi kesehatan yang terjangkau atau mempertahankan cakupan di bawah program Medicaid. “mereka mengatakan mereka mengantisipasi” ketidakstabilan yang luar biasa bagi mereka yang mencari cakupan terjangkau. ”

Kelompok tersebut juga membahas usulan perubahan Medicaid, memperingatkan bahwa mereka akan berarti hilang cakupan dan dana pemotongan untuk program diisi dengan merawat anak-anak yang rentan, orang tua dan cacat Amerika.

chief executive AMA James L. Madara, dokter, menulis surat kepada para pemimpin kongres yang dirilis Rabu mengungkapkan sentimen yang sama: “Kami tidak dapat mendukung AHCA sebagai disusun karena penurunan yang diharapkan dalam cakupan asuransi kesehatan dan bahaya potensial yang akan menyebabkan rentan populasi pasien. ”

Daftar organisasi dan anggota parlemen menentang tindakan itu telah berkembang dengan cepat sejak RUU, yang akan mencabut bagian penting dari ACA, diresmikan pada hari Senin. AARP keluar menentangnya Selasa. kelompok advokasi konservatif seperti Heritage Action untuk Amerika, FreedomWorks dan klub untuk Pertumbuhan juga telah menolaknya.

Sekretaris Pers Gedung Putih Sean Spicer mengatakan Rabu bahwa para pejabat pemerintahan, termasuk Presiden Trump, terlibat dalam “press penuh pengadilan” untuk menjual tagihan melalui radio dan televisi lokal wawancara dan pertemuan dengan pemangku kepentingan.

Di Capitol Hill, Speaker Paul D. Ryan (R-Wis.) Mengungkapkan keyakinan tagihan pada akhirnya akan lulus, meskipun beberapa anggota DPR GOP konservatif telah mencerca terhadap itu, mengeluh itu tidak membatalkan ACA cukup agresif.

Trump direncanakan untuk menjadi sekelompok pemimpin konservatif di Gedung Putih Rabu malam untuk membahas keprihatinan mereka, kata Spicer – malam kedua berturut-turut Trump telah meringkuk dengan pemain dalam perdebatan untuk membahas strategi.

Pada saat yang sama, Spicer berusaha pra-emptively mendiskreditkan Kantor Anggaran Kongres, seorang analis nonpartisan yang sedang mempersiapkan untuk melaporkan berapa banyak tagihan akan menambah defisit federal. minggu depan, juga akan meramalkan berapa banyak orang bisa kehilangan cakupan jika mengukur diundangkan.

“Jika Anda mencari untuk CBO untuk akurasi, Anda mencari di tempat yang salah,” kata Spicer, menuduh kantor kesalahan dalam perkiraan tentang ACA.

Ryan dijelaskan proposal sebagai “daftar keinginan konservatif” yang akan memberikan pada tahun kampanye GOP berjanji untuk mereformasi sistem perawatan kesehatan bangsa.

“Ini adalah perjanjian yang kami buat dengan orang-orang Amerika ketika kami berlari pada pencabutan-dan-menggantikan rencana pada tahun 2016,” katanya pada konferensi pers Rabu di Capitol Hill. Dia kemudian menambahkan: “Saya tidak ragu kami akan melewati ini, karena kita akan menepati janji kami,” katanya.

Perkembangan menyoroti taruhan tinggi menghadapi Ryan sebagai karya panitia mendapat berlangsung. Pemimpin Republik menghadapi penentangan keras usulan mereka dari kiri dan kanan.

Selain keluhan konservatif, Demokrat mengutuk tol rencana ini diharapkan pada populasi rentan, dan Partai Republik konservatif mengatakan itu tidak akan pergi cukup jauh di menarik kembali elemen dari ACA. Moderat Partai Republik juga telah mendorong kembali pada rencana, karena khawatir hal itu akan merugikan mereka yang diperoleh cakupan di bawah ekspansi ACA dari Medicaid.

Distributor pipa hdpe

Leave a comment